Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Dinyanyikan Boyband Korea

Kamis, 19 Juli 2018 - 09:07 WIB
Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Dinyanyikan Boyband Korea
Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Dinyanyikan Boyband Korea
A A A
JAKARTA - Kepopuleran Lagu Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah tak hanya populer di Indonesia, juga mancanegara. Bahkan, boyband asal Korea Selatan, GTI diketahui mengcover lagu yang berhasil mengalahkan Despacito di Billboard YouTube itu.

Pada video yang diunggah Siti Badriah di akun Instagram @sitibadriahh, tampak pria-pria tampan tersebut membawakan lagu LAgi Syantik ini dengan nuansa EDM yang kental. Menariknya pada bagian reff, mereka mengucapkan lirik berbahasa Indonesia.

"Thx u so much @aoora69 @yogi.rph @nagaswaraofficial," tulis keterangan video yang diunggah Siti Badriah.

Namun dari musikalitasnya ada sedikit perbedaan dengan penyanyi aslinya. Boyband yang beranggotakan Dong Gyun, Aoora dan Sibong ini mengcover dengan lirik yang sedikit berbeda, di mana kalimat Lagi Syantik diganti dengan kalimat Lagi Kece. Secara keseluruhan GTI membawakan lagu ini dengan dua bahasa, Korea dan Indonesia.

Penampilan meraka pun semakin menarik dengan koreografi yang lincah dan enerjik. Bahkan, seakan tak percaya videonya diposting ulang Siti Badriah, para personil GTI pun memenuhi kolom komentar Instagram penyanyi yang akrab disapa Sibad itu. Ketiganya mengucapkan terima kasih.

"OMG IM SO TOUCHED!!! LOVE U," tulis @sibongtv.
"Omg," tulis @aoora69.
"Thanks! Terima kasih!," tulis @donggyun1024.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)